Kamis, 01 Agustus 2019

10 Alasan Kenapa Kamu Beruntung Jika Memiliki Pasangan Seorang blogger

Jika pasangan kamu memiliki profesi yang keren pastinya kamu bangga dong ya, apalagi jika pasangan kamu profesinya polisi, arsitek, pilot, dll.

Tetapi bagaimana jika pasangan kamu adalah seorang blogger? ngenes apa beruntung?
  
Menurut saya kamu adalah orang yang paling beruntung di dunia jika memiliki pasangan seorang blogger.

Di bawah ini adalah alasannya:


1. Baik dan tidak sombong 

   Mungkin banyak dari kalian yang menganggap jika pasangan seorang blogger itu sombong dan hanya mementingkan blog nya sendiri dari pada kalian. 

Eittss jangan berprasangka buruk dulu, Faktanya blogger itu baik dan tidak sombong. Bagaimana tidak, ia hanya mempunyai prinsip 

"Membagikan apa yang dia tau untuk dinikmati setiap orang" Jadi buat kalian yang menilai bahwa blogger itu sombong dan nggak baik, Kalian salah besar.


2. Ramah dan santun

   Kalian mungkin bertanya-tanya, blogger itu ramah?, santun?. Hahaha kalian benar kalau blogger itu memang ramah dan santun. 

salah satu alasannya yaitu dalam berbicara sehari-hari, dan tingkah lakunya. Percaya deh jika kamu memiliki pasangan yang suka menulis (blogger), kamu pasti bahagia.


3. Sosialistis dan peduli sesama

   Banyak orang yang mengatakan begini "blogger itu peduli sesama?  hahaha omong kosong doang tuh" Eittss jangan salah, memang blogger itu sering dinilai orang anti sosial (nolife).

faktanya blogger itu sosialistis dan peduli sesama, tetapi kurang berinteraksi di real life dan hanya fokus ke blog nya saja.


4. Menjadi pasangan yang setia
   
   Hal yang paling membuat kamu beruntung jika kamu memiliki pasangan seorang blogger adalah dia akan setia, dan perlu kamu catat bahwa kemungkinan dia untuk selingkuh adalah 0,01%

ada banyak hal yang membuat seorang blogger memiliki sifat setia terhadap pasangannya. Alasan utama nya adalah karena kebanyakan blogger menghabiskan waktunya untuk mengurus blognya ketimbang hal lain


5. Sangat perhatian 

  Mungkin banyak yang menganggap jika seorang blogger kurang perhatian dengan pasangannya karena sibuk dengan blog nya sendiri. Menurut saya anggapan tersebut tidaklah sepenuhnya benar.

jika seorang blogger sudah berkomitmen untuk menjalin hubungan dengan seseorang, pasti dia akan memberikan perhatian yang lebih kepada pasangannya, jadi tunggu apalagi ?


6. Cerdas dan kreatif

   Blogger adalah sebuah profesi yang mengharuskan seseorang bisa berfikir cerdas dan kreatif

mulai dari mencari ide dan topik artikel sampai merangkai kata agar menjadi kalimat yang efisien

nah jika pasangan kamu adalah seorang blogger, maka sudah pasti dia adalah orang yang paling cerdas dan kreatif yang pernah kamu temui.


7. Penyabar 

   Selain berfikir cerdas dan kreatif, menjadi seorang blogger juga memerlukan kesabaran yang sangat tinggi.

salah satu kesabarannya adalah mengelola blog sampai bisa mendapatkan banyak pengunjung dan menghasilkan uang dari blog memerlukan proses yang panjang.

karena sudah terbiasa sabar, dia juga akan sabar dalam menjalani hubungan denganmu.


8. Up-to-date dan tidak gaptek

   Blogger adalah profesi yang berhubungan dengan dunia teknologi dan internet. itulah kenapa seorang blogger akan lebih melek teknologi ketimbang orang-orang pada umumnya.


9. Akan selalu ada disaat kamu membutuhkan 

   Untuk yang satu ini hanya akan berlaku jika pasangan kamu full time blogger, atau tidak mempunyai pekerjaan lain selain ngeblog

dia akan selalu ada disaat kamu membutuhkan karena dia tidak terikat oleh waktu.


10. Romantis dan tidak membosankan 

   Jika sebagian dari kalian menilai romantis itu seperti:

- memberikan bunga
- kencan di malam hari 
- dll

bagi kami para blogger itu semua kesalahan besar.

seorang blogger terbiasa untuk menulis artikel yang menarik agar bisa menyenangkan pembaca blognya. Hal tersebut membuat dia menjadi orang yang romantis dan tidak membosankan.

kemampuan dia dalam merangkai kata-kata akan membuat kamu betah berlama-lama denganya ketika chatting ataupun mengobrol dengannya. Dia tidak akan pernah kehabisan ide untuk tetap menyenangkan kamu.

Kesimpulan...

itulah 10 Alasan Kenapa Kamu Beruntung Jika Memiliki Pasangan Seorang blogger
  
dan satu lagi: jika kamu sedang mencari pasangan, jangan hanya fokus sama pasangan yang berprofesi sebagai polisi, guru, arsitek, maupun dokter tetapi kamu harus mencantumkan profesi blogger dalam pilihanmu. jadi tunggu apalagi skuyylaa :D

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

Contact Us

Phone :

+20 010 2517 8918

Address :

3rd Avenue, Upper East Side,
San Francisco

Email :

email_support@youradress.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Unggulan

Ternyata ini dampak pacaran bagi siswa